0

Italia Berpesta di MotoGP


Pesta orang Italia. Apakah ada pihak yang lebih bersemangat daripada orang Italia dengan motor Ducati (Italia) yang menang di sirkuit Misano San Marino? Valentino Rossi (2014) adalah pembalap Italia terakhir yang menang di Misano, tetapi pada saat itu Vale mengendarai sepeda motor Jepang, Yamaha. Sementara terakhir kali Ducati menang di Misano pada 2007 (11 tahun yang lalu) ketika Ducati dijalankan oleh Casey Stoner (Australia), kemenangan Dovis dengan Ducati adalah dandanan yang bagus untuk Italia di era saat ini. Meski hanya berada di posisi ketujuh, tuan rumah pembalap idola, ditempati, Valentino Rossi tetap mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya.

Tentu saja, jika ada orang yang bahagia, ada orang yang sedih. Sebelumnya dilaporkan bahwa balapan di Misano akan membawa hoki ke Lorenzo. Tampaknya prediksi diprediksi oleh suhu bo cengli, dengan hasil yang diperoleh Lorenzo. Dalam balapan ini terjadi peningkatan hasil dibandingkan tahun lalu. Dalam balapan tahun lalu, Lorenzo juga jatuh di ronde 6 dari ronde ke-6. Sementara di balapan ini Lorenzo mendapat “Laka tunggal” (kecelakaan swadaya) di putaran ke-6 dua lap menjelang akhir. Namun yang pasti dalam dua balapan terakhir Lorenzo tidak mendapat nilai. Jorge Lorenzo mulai memimpin, diikuti oleh Jack Miller, Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Marc Marquez, Cal Crutchlow, Valensi Rossi, Danilo Petrucci, Johann Zarko dan Alex Rins untuk menyelesaikan sepuluh besar.

Setelah memulai posisi keempat, Dovi segera mendorong ke posisi kedua setelah melewati Miller dan Vinales. Seperti biasa, Lorenzo, yang bertanggung jawab, segera berlari dengan gerombolan pengemudi di belakangnya. Penonton langsung bertepuk tangan ketika mereka melihat dua Ducati di depan. Marquez, yang memulai dari posisi kelima, juga tidak mau kalah dengan langsung ke posisi ketiga setelah melewati Miller dan Vinales. Sekarang Marquez berada di garis depan duo Ducati. Selain mengamankan podium, Marquez juga berusaha mencari peluang untuk menang. Ronde ke-3. Untungnya itu tidak bisa dihancurkan, lengannya tidak bisa ditendang! Jack Miller, yang terkejut dengan mulai dari tempat kedua, sekarang terkejut menemukan dirinya dalam kecelakaan di babak ke-14. Itu memaksa Miller keluar dari balapan.

Babak 6. Setelah cukup lama berselingkuh, Dovi akhirnya berhasil menyusul Lorenzo di babak ke-8. Kurangnya Lorenzo dalam masalah persaingan sengit antara mereka kemarin membuat Dovi termotivasi untuk berbuat lebih baik. Sementara itu, Marquez tetap loyal kepada Lorenzo. Ronde ke-12. Dovi terlihat nyaman di depan dengan menciptakan celah lebih dari sedetik dengan Lorenzo. Kedua pembalap Ducati memilih ban berukuran sedang (depan dan belakang), sedangkan Marquez memilih ban hard-medium. Strategi pemilihan ban Marquez sebenarnya merupakan upaya untuk kemudian menekan lawan di tengah atau menjelang akhir lomba. Babak 15. Setelah menunggu lama, Marquez akhirnya berhasil menyalip Lorenzo melalui ayunan. Sebuah kesalahan oleh Lorenzo menyebabkannya agak melebar dan segera menggunakan Marquez dari dalam. Lorenzo tertegun dan segera menyesali kelalaiannya.

Cal Crutchlow tampaknya mendekati ketiga pembalap di posisi keempat. Waktu putaran Cal juga terlihat sejajar dengan pengemudi di depannya. Babak 6. Setelah cukup lama berselingkuh, Dovi akhirnya berhasil menyusul Lorenzo di babak ke-8. Kurangnya Lorenzo dalam masalah persaingan sengit antara mereka kemarin membuat Dovi termotivasi untuk berbuat lebih baik. Sementara itu, Marquez tetap loyal kepada Lorenzo. Ronde ke-12. Dovi terlihat nyaman di depan dengan menciptakan celah lebih dari sedetik dengan Lorenzo. Kedua pembalap Ducati memilih ban berukuran sedang (depan dan belakang), sedangkan Marquez memilih ban hard-medium. Strategi pemilihan ban Marquez sebenarnya merupakan upaya untuk kemudian menekan lawan di tengah atau menjelang akhir lomba. Babak 15. Setelah menunggu lama, Marquez akhirnya berhasil menyalip Lorenzo melalui ayunan. Sebuah kesalahan oleh Lorenzo menyebabkannya agak melebar dan segera menggunakan Marquez dari dalam. Lorenzo tertegun dan segera menyesali kelalaiannya.

Cal Crutchlow tampaknya mendekati ketiga pembalap di posisi keempat. Waktu putaran Cal juga terlihat sejajar dengan pengemudi di depannya. Cal kelihatannya menyesali kebodohannya karena sudah terlambat menyusul Rins dan Vinales di awal lomba, kehilangan banyak waktu. Sekitar 3 detik pembukaan membuatnya tidak bisa menyerang, kecuali berharap untuk kecelakaan pembalap di depannya. Babak 16. Lorenzo, yang tidak ingin digabungkan … eh, merokok oleh Marquez, segera mengatur serangan. Pertarungan sesungguhnya baru saja dimulai.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *