0

Situasi Pelik Icardi


Milan Internazionale pernah mengabaikan gagasan untuk menghapus Kapten Mauro Icardi pada 2016. Pada saat itu Ultras Curva Nord saya memanggil Nerazzurri karena kritiknya terhadap klub Ultras ‘sampah’, ia menulis dalam otobiografinya ‘Sempre Avanti, Mia Storia Segreta. “Seseorang seperti dia tidak pantas mendapatkan gelang kapten [Inter]. Sangat menyedihkan untuk membaca barang-barang kami [dalam buku Icardi]. Tidak ada alasan … Anda siap di mata kita. Anda sudah cukup. Lepaskan. gelang, badut Anda, “kutip ultray terbesar Inter saat itu. Awalnya Inter-manajemen tidak dimulai. Icardi tetap menjadi kapten Inter. Namun mulai Kamis (14/2) manajemen Inter mengumumkan perubahan melalui akun Twitter mereka ke status kapten tim dan Samir Handanovic ditunjuk sebagai pengganti, kali ini tiga tahun lalu Icardi tidak menghapus apa pun dengan harapan ultra, tetapi Inter Milan tidak memberikan penjelasan yang jelas tentang alasannya. untuk menghapus status Icardi sebagai kapten tim.

“Itu adalah keputusan yang sulit, tetapi itu didukung dan dilakukan oleh semua orang di klub untuk kepentingan Inter dan tim,” kata pelatih Inter, Luciano Spaletti. Tapi seperti kata mereka, tidak ada asap saat tidak ada api. Diyakini bahwa penyebab masalah ini berasal dari proses yang sulit untuk menegosiasikan perpanjangan kontrak untuk kubu Inter Milan dan Icardi. Agen dan istri pemain, Wanda Nara, dianggap terlalu menuntut dalam proses perpanjangan kontrak Icardi dengan Inter Milan, sehingga kesepakatan itu tidak pernah tercapai dan tampaknya siap untuk melanjutkan. Beberapa sumber mengatakan bahwa jika Wanda meminta Inter menaikkan gaji suaminya dalam kontrak baru. Tetapi tidak demikian halnya dengan kamp La Beneamata.

Mauro Icardi saat ini terikat dengan Inter Milan hingga Juni 2021 dengan gaji 4,5 juta euro per tahun. Musim. Kontrak menyatakan bahwa Icardi memiliki klausul rilis 110 juta euro. Inter Milan berusaha menaikkan harga dengan menawarkan kontrak baru kepada Icardi. Tetapi alih-alih menutup kesepakatan, Wanda Nara mengambil manfaat dari situasi ini dengan menginginkan pembayaran dua kali lipat atau sekitar € 10 juta (Rp158 miliar) setahun untuk Icardi. Inter dikabarkan hanya mampu menaikkan upah menjadi 7 juta euro atau Rp110 miliar. “Kami pikir Mauro (Icardi) bernilai lebih dari ini. Ada banyak klub yang tertarik padanya. Misalnya, ada dua klub besar Spanyol di sekitarnya di mana kami memiliki hubungan yang baik. Lalu ada klub dari Inggris dan Italia, “Kata Wanda seperti dilansir Football Italy.

Icardi dan Wanda Nara menikah pada Mei 2014. Hanya sejak 2016 Icardi memutuskan untuk menunjuk istrinya untuk menggantikan Abian Moreno sebagai agennya. Sejak itu, Nara memiliki kendali penuh atas karier Icardi. Masalahnya adalah bahwa Wanda Nara sering bertindak kontroversial, termasuk perbendaharaan katanya, yang memunculkan rumor tentang negosiasi kontrak Icardi melalui media dan telah berulang kali menghambat tim internal untuk membuat beberapa pihak merasa tidak nyaman. “Ada banyak cara untuk menghormati negosiasi pemain dan fase ini cukup rumit. Mungkin dia tidak perlu banyak bicara untuk memiliki dampak yang baik pada semua pihak,” direktur olahraga Sky Giuseppe Marotta mengatakan kepada Sky Sport Italia setiap tahun.

Icardi bahkan mempercayai istrinya. Meskipun banyak kritik dikirim ke Wanda Nara, mantan pemain Sampdoria itu merasa bahwa apa yang Wanda lakukan adalah apa yang diinginkannya. “Saya akan menandatangani kontrak baru jika Inter Milan mengajukan tawaran yang konkret. Setelah itu saya hanya akan mengklarifikasi apa yang sebenarnya terjadi selama pembahasan kontrak baru ini,” kata Icardi. “Wanda akan terus menemaniku dan membuat keputusan penting sepanjang karierku.” Situasi ini, tentu saja, tidak hanya mengganggu hubungan antara kedua pihak, tetapi juga menyebar ke kinerja Inter Milan sebagai tim dan kinerja individu Mauro Icardi. Inter Milan berada di sejumlah pertandingan non-menang dan kembali ke kemenangan menakutkan atas Parma minggu lalu.

“Jelas bahwa penampilan Mauro telah dipengaruhi oleh sejumlah situasi yang baru-baru ini dia alami. Dia harus bebas dari semua percakapan (kontrak) yang terjadi di sekitarnya,” kata Spalletti kepada DAZN, yang dilaporkan oleh Football Italia. Dengan kepemimpinan tim, kita bisa melihat keputusan Inter Milan untuk menyingkirkan Icardi sebagai kapten tim. Keputusan ini bisa menjadi solusi dari Inter Milan untuk mengurangi potensi masalah yang mengganggu stabilitas tim. Tetapi potensi untuk memburuknya hubungan antara kedua pihak juga tetap ada. Icardi merespons secara eksplisit situasinya saat ini dengan mengunggah foto dirinya dan keterangan kepada penulis terkenal, Mark Twain.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *